Selasa, 23 April 2013

Misteri : Keberadaan Monster Di Dunia

kebenaran keberadaan monster gurita raksasaMonster itu menurut abang wiki (wikipedia bro) adalah makhluk yang tidak lazim bentuknya atau menyimpang dari biasa atau juga makhluk besar yang jahat dan mengerikan. monster kadang digambarkan berbadan bersisik, bermata hijau besar, berkaki enam, sebesar pohon beringin tua, ada yang digambarkan seperti gurita raksasa tanpa kepala, bertentakel 40-50 pasang, mencari mangsa kapal - kapal besar ditengah lautan, juga digambarkan seperti pohon, bermulut lebar, dengan tangan dan kaki merupakan evolusi dari akar - akarnya memangsa apa saja yang terbang dan diatasnya, dan masih banyak lagi.
 
Monster pada mulanya dikenal lewat mitos pada peradaban - peradaban dunia dimasa lampau. mitos yang banyak dikenal orang yaitu pada masa jaya yunani kuno, saat para dewa menguasai dunia. pada masa itu dikatakan ada seorang peranakan dewa dengan manusia berwujud pria gagah berani bernama Hercules. Hercules yang merupakan anak tiri dewa Hera selalu tidak senang dengan kekuatan turunan dari ayahnya seorang ketua dewa bernama Zeus. walaupun berwujud manusia tetapi Hercules memiliki kemampuan seperti dewa sehingga membuat Hera berambisi dengan cara apapun untuk membunuh Hercules.
kebenaran keberadaan monster Naga berkepala sembilanKeinginannya untuk melenyapkan Hercules dilakukan dengan cara menciptakan berbagai macam monster, yang paling dikenal adalah Hydra. hydra adalah ular raksasa atau digambarkan seekor naga berkepala sembilan. agar tidak menarik perhatian Zeus, hydra dijelmakan ditengah - tengah pemukiman, padahal maksud sebenarnya adalah untuk memancing Hercules yang berjiwa sosial itu datang dan Hera berharap hidra mampu membunuh Hercules. Hydra berkemampuan menumbuhkan kembali kepalanya yang putus oleh tebasan pedang Hercules, namun dengan kekuatannya hercules mampu mengatasinya.
Namun semua mitos itu sampai saat ini belum bisa dibuktikan kebenarannya. dari segi sejarah, baik itu peninggalan atau bentuk tanda - tanda keberadaan lainnya tidak ditemukan. sampai saat ini cerita tentang monster terus berkembang. mister monster masih bermain dibenak masing - masing orang saat ini. benarkah monster itu ada? menurut kamu?  

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.