Minggu, 05 Mei 2013

Kata Kata Frustasi Hidup


Kata kata frustasi hidup mungkin saja pernah anda mendengarnya bisa itu dari pacar, sahabat atau keluarga ketika mempunyai suatu permasalahan. Memang terkadang manusia itu tidak pernah lepas dari yang namanya emosi sesaat karena keinginan tidak terpenuhi atau gagal, namun semuanya itu jangan sampai menjadi peluru balik atas diri serta semangat nantinya. 


Diri kita semua harus tetap optimis serta jangan mudah menyerah sebab apabila kita mengalami masalah dengan frustasi maka kehidupan kita akan menjadi lebih terpuruk, disamping itu tidak baik bagi kesehatan kita.

Pada berita saat ini ocim blog akan memberikan suatu kumpulan tentang kata kata frustasi, mungkin kalian pernah mendengarkan atau membaca sebelumnya. Perkataan berikut bukan ingin memberikan kamu suatu inspirasi akan tetapi itu hanya sebagai sebuah pembelajaran, dimana suatu kata bisa menggambarkan tentang bagaimana sakitnya hati seseorang dalam menjalani kehidupan.

Terkadang jiwa seseorang tidak bisa terlihat langsung oleh mata manusia, namun jika memang kita adalah belahan dari dirinya pasti akan juga merasakan apa yang dia rasakan tersebut. Sungguh begitu rumitnya hati seseorang tidak bisa di perlihatkan sebatas oleh kata bijak juga kata mutiara, tetapi hanya bisa di utarakan dengan cinta serta tindakan terhadap dirinya.

Kata Kata Frustasi

Seandainya anda saat ini memang merasakan perasaan tersebut langsung saja simak berikut ini:

Banyak idealisme saya merasa frustasi pada akhir tahun 60-an karena cara semua berjalan dengan pembunuhan dan pengertian bahwa pembentukan politik begitu tetap dengan cara-cara yang Anda tidak bisa mengubah apa pun.
David Talbot

Dan saya bicara dengan dokter saya, dan saya harus mengakui, Anda tahu, aku kadang-kadang cukup terkenal karena ledakan saya dan saya hanya sangat frustrasi, mungkin sedikit ketakutan.
Elton John

Sebagai wartawan media cetak, Anda dapat frustrasi oleh orang yang tidak menelepon Anda kembali, bagian dari cerita Anda tidak bisa mendapatkan. TV membuat Anda akses ke semua orang karena orang menelepon Anda kembali. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda. Saya orang sangat ingin tahu.
Tucker Carlson

Pada titik di mana saya sedang mencoba untuk memaksa sesuatu dan itu tidak terjadi, dan aku frustrasi dengan, misalnya, menulis puisi, saya bisa pergi dan mengambil kuas dan mulai melukis. Pada titik di mana lukisan itu tampaknya tidak akan ke mana-mana, aku pergi dan mengambil gitar.
Joni Mitchell

Oleh-dan-besar, ini adalah keluarga yang hanya menunggu untuk keluar dari sini. Mereka frustasi, saya akan, juga. Saya merasa frustrasi di kasir counter ketika kertas habis.
Russel Honore

Kritik benar-benar digunakan untuk menyakiti saya. Sebagian besar kritikus biasanya frustrasi seniman, dan mereka mengkritik seni orang lain karena mereka tidak dapat melakukannya sendiri. Ini pekerjaan yang sangat menjijikkan. Mereka harus merasa di dalam mengerikan.
Rosanna Arquette

Setiap komik benar-benar merupakan bintang rock frustrasi.
Alex Borstein

Setiap penulis adalah aktor frustrasi yang mengucapkan baris di auditorium tersembunyi dari tengkoraknya.
Rod Serling

Semua orang mendapatkan frustasi dan agresif, dan saya lebih cepat akan mengambil agresi saya keluar pada gitar dari pada seseorang.
Paul Weller

Cinta frustrasi telah menjadi insentif bagi karya-karya besar banyak.
John N. Mitchell

Saya sama frustrasinya dengan masyarakat sebagai pyromaniac di hutan membatu.
A. Brown Whitney

Saya frustrasi oleh fakta bahwa kita telah keluar dari kantor selama delapan tahun. Saya sangat ingin untuk memimpin Partai Konservatif untuk membuat kemajuan lebih cepat kembali ke dalam kekuasaan.
Kenneth Clarke

Saya harus berjuang untuk mengubah persepsi orang tentang saya. Aku menjadi sangat frustrasi dengan persepsi bahwa aku ini pemalu, pensiun, menghambat makhluk aristokrat saat aku benar-benar tidak seperti itu sama sekali. Aku pikir aku jauh lebih keluar dan penuh semangat dari gambar saya.
Helena Bonham Carter

Mungkin itu bisa ocim tuliskan untuk para pembaca semua, kata kata frustasi tadi didapatkan dari situs luar negeri ternama. Jika memang tidak bisa di pahami anda bisa memberikan tanggapannya agar nanti saya ubah menjadi benar, terima kasih sudah berkunjung jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seperti dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.