Kamis, 02 Mei 2013

Resep Obat Tradisional Terbaik Untuk Penyakit Amandel




.. Pada postingan kali ini saya akan memberi sedikit resep-resep untuk menyembuhkan penyakit yang dinamakan AmandelPenyakit amandel biasanya disebabkan oleh adanya kelenjar tonsil yang membengkak diakibatkan serangan hasil fusiformis dan basil spiral. Penyakit ini menimbulkan kerusakan pada permukaan selaput tonsil atau selaput lendirnya. Namun, bila sudah terlihat cukup parah akan mengakibatkan kerusakan pada jarngan amandel.

penyakit amandel

Untuk gejala yang sering timbul akibat penyakit amandel ialah :

1. Kepala akan terasa pusing

2. Demam yang suhunya sangat tinggi

3. Rasa nyeri pada saat menelan makanan

4. Nafas menjadi sangat bau

5. Badan akan terasa lelah

6. Muka kelihatan sangat pucat

Namun jangan khawatir, dari segala permasalahan itu pasti akan ada solusinya, dan dari segala penyakit itu pasti ada obatnya. Disini atau diblog inforasna ini akan memberikan sedikit resep ataupun informasi dan bahkan bisa dikatakan kabar gembira bagi anda yang sedang mengalami permasalahan diatas. Dan ini sangat menarik sekali karena ini solusi yang tidak memerlukan biaya besar.

Nah, dibawah ini saya tuliskan resep-resep tradisional untuk menyembuhkan penyakit amandel :
  • 3 buah kulit jeruk nipis, dicuci dan dipotong-potong seperlunya saja kemudian direbus dengan air sebanyak 2 gelas hingga tinggal ¾ -nya. Sesudah dingin, air rebusan disaring kemudian digunakan untuk kumur-kumur dan kemudian diminum. Lakukanlah sebanyak 3-4 kali dalam sehari sebanyak 4 sendok makan.
  • 2 buah Pala dan 20 biji Cengkih dicuci bersih, kemudian dihaluskan, lalu diremas dengan minyak kelapa sebanyak 3 sendok makan dan hangatkanlah seperlunya. Lumaskanlah pada bagian leher lalu balut dengan kain bersih.
  • Ambilah kunyit, jeruk nipis, dan madu murni. Jeruk nipis di ambil airnya, kunyit di lumatkan lalu ambil airnya dengan cara memerasnya. Kemudian campur aduk ketiga bahan tersebut yaitu madu + jeruk nipis + kunyit. Minumlah dari campuran bahan-bahan tersebut sedikit demi sedikit.

Demikian artikel tentang Resep Obat Tradisional Terbaik Untuk Penyakit Amandel ini saya tulis, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat anda. Namun jika masih ada kekurangan, alangkah baiknya jika anda memberikan sedikit kritik dan sarannya melalui kotak komentar dibawah ini. Terima Kasih..!

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.