Rabu, 08 Mei 2013

Tentang Madara, Obito dan Tobi














Dilihat dari judul, udah ketahuan kan yang akan kita bahas? Oke - oke, pada sebelumnya gw penah ngebahas Misteri Tentang Madara, tapi pada akhirnya semua itu terjawab sudah. Bagi yang belum tau gw akan sedikit nge'review' tentang misteri yang sudah terungkap ini.








Oke pertama - tama kita selalu bertanya sebelum ini, siapakah tobi, sosok misterius dibalik topeng yang ikonik itu, berbentuk seperti pusaran dan hanya memiliki satu lubang. Spekulasi beredar bahwa dia adalah Madara, itu masuk akal sebab mayat dari madara sendiri belum ditemukan, kemungkinan besar shinobi sehebat madara masih tetap hidup dan meregenerasi sel jadi lebih muda (Kayak Lady Tsunade). Atau spekulasi kedua dia adalah Uchiha Obito. Dari awal menurut gw ini kurang masuk akal, apalagi kabar yang beredar dia telah mati tertimpa batu, dan tubuhnya hancur sebagian.




Tapi itulah Masashi Kishimoto, selalu memberi kejutan. Pada manga Chapter 602 sampai 60xx, dapat kita ketahui bahwa Tobi adalah Uchiha Obito yang saat itu topengnya telah dihancurkan oleh Naruto. Lho, kok masih hidup?? Gimana ceritanya tubuh yang udah hancur bisa tetap hidup (inilah saatnya kita bilang wow, WOOOW #gajeMode :p).




Ehem, ehem. Kembali kecerita. Jadi yang menyelamatkan Obito adalah Uchiha Madara yang sudah tua renta. Tubuh Obito yang udah hancur diobati atau lebih tepatnya ditambal dengan Mazou, Mazou sendiri merupakan bahan dasar pembuatan Zetsu yang diciptakan oleh Madara. (Referensi Komiknya gw ambil dari sini). Saat Obito udah sadar, lah saat itu juga Obito pengen kembali ke konoha. Yahh, saat itu sifatnya sebelas dua belas gitu sama Naruto.


Madara yang sudah menyelamatkan Obito terus mencoba mempengaruhi Obito. Pengaruh agar Obito merealisasikan sebuah 'proyek besar'. Proyek untuk menguasai dunia dengan genjutsu MATA BULAN (Tsuki no Me Keikaku). Tapi Obito masih bersikeras untuk tidak terpengaruh. Hingga suatu ketika Obito melihat sendiri Kakashi membunuh Rin (Alasannya juga belum jelas kenapa Rin di bunuh. NB : Mungkin Rin ingin membocorkan rahasia desa CMIIW). Obito pun langsung setuju dengan rencana Madara. Yah dari penyerangan Kyuubi ke konoha sampai terbentuknya akatsuki untuk mengumpulkan sembilan Bijuu sampai sekarang. Semua adalah bagian dari rencana Madara dan Tobi untuk mewujudkan dunia yang damai dalam MATA BULAN.




.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.