Jumat, 01 Februari 2013

Yang suka sama OST-nya Naruto, download aja di sini



Buat yang suka banget ama lagu/OST-nya naruto, gw punya koleksi hampir semua OST-nya. jadi yaa daripada ntar mubadzir, gw kasih ni.& biar kagak bingung, gw kasih penjelasan juga deh tentang lagunya yang mana, secara banyak banget tu OST-nya. emang anime naruto tu enggak maen2 kalo bikin OST, gw lihat video klipnya yang anak bandnya aja, terpukau dan cuma bisa bilang, KEREN, jadi menurut gw ya emang enak-enak lagunya
 tapi maaf ya, baru bisa ngasih donload'an naruto yang masih kecil, buat OST Naruto shippuden menyusul deh!!





1.houndog-rock: pokoknya pertama naruto keluar ya OST ini yang nongol duluan, yang suka klik disini
2.wind by akeboshi : pastinya banyak yang suka sama lagu ending 1st-nya naruto nih, yang video klipnya ada kupu2 terbang gitu, suka? klik disini buat download ntu lagu
3.haruka kanata by asian kungfu generation : hmm, lagu opening 2nd yang satu ni emang kental sama nuansa rock, kalo enggak salah waktu naruto ujian chunnin deh OST-ni! gag pake lama klik disini buat download lagunya.
4.harmonia by rythem: lagu 2nd ending yang mendayu-dayu, video klipnya yang ada sakura sama ino chibi lagi goyang apa gitu :), wes gag usah neko2, klik disini untuk download lagunya
5.Little By Little - Kanashimi Wo Yasashisami: ni OST waktu ada peperangan besar-besaran antara sunagakure dan konoha, trus yang ada pertempuran gaara ama naruto juga, mungkin udah pada tau kali ya, jadi tinggal klik disini deh buat donlot.
6.Orange Range - Viva Rock (Japanese Side): gw demen jg ama lagu ini, habis, video klipnya lucu, semua karakternya jadi kecil-kecil & imut2, trus pada jalan baris gitu. kalo suka klik disini buat donload.
7. Raiko - Alive: ngeRAP banget dah ni lagu ending, video klipnya tu waktu naruto diatas genting gitu lagi ngeliatin patung hokage, yah tinggal klik aja deh disini buat donloat :)
8.Flow - Go !!!_Fighting Dreamers: we are fighting dreamers, itulah sedikit lirik lagu yang bikin semangat gw bangkit kalo denger ni lagu, yah pokoknya lagunya kental bangte nuansa modern rock, ni opening waktu itachi ama kisame dateng ke konoha, trus waktu jiraya nyari tsunade, pokoke sip banget deh laguna, klik disini buat download. :)
9.The Massmissile - Ima Made Nandomo: yang ni, lumayan lah, video klipnya tu waktu naruto & friends lagi duduk-duduk menunggu pagi, :) ya kalo masih belon tau, klik disini buat download
10.Seishun Kyousoukyoku: ni waktu naruto lagi ada misi ngejar sasuke, pasti pada tau, yang tertarik klik disini buat donloat :)
11.Stance Punks - No Boy No Cry: ya pokonya ni selepas naruto gagal dalam pengejaran sasuke, agak aneh ya judul lagunya "no boy no cry" seharusnya kan "no women no cry" :), tapi ya udah deh klik disini & nikmati lagunya!
12.Tia - Ryuusei: jujur sih gw belon tau ni lagu waktu apa, trus vidoenya kayak gimana, tapi buat naruto mania, pasti klik disini buat download ni lagu.
13.Snorkel - Namikaze Satellite: lha yang ni juga asik lagunya, waktu naruto, tenten, neji & rock lee lagi dalam misi, ya pokonya berhubungan ama shinobi pemilik pedang petir gitu lah. klik disini dan enjoy it!
14.Captain Straydum - Mountain A Go Go Two: kalo yang ni katanya temen2 gw, video klipnya keren ni, soalnya ada banyak gambar naruto dengan berbagai pose, yah bingung ni ngejelasinnya, klik aja yah disini
15.Flow - Remember: gw juga lupa ni yang waktu apa, trus video klipnya yang mana, tapi siip lah lagunya, klik disini bro!!
16.Hajimete Kimi To Shabetta: video klipnya ya naruto lari-lari gitu, tapi yah gw juga gag bisa ngejelasin ni, klik disini ja buat donlot tu lagu, asik koq lagunya!
17.No Regret Life - Nakushita Kotoba,lha yang ini gw suka banget, walau gag tau artinya sih, hehehehe :) video klipnya agak agak gag jelas sih, tapi kayaknya naruto ama sakura di sungai trus ada bintang-bintang yang warnanya macem2 pada jatuh gitu, buat gw top score lagu ni! klik yah buat download.
18.Analog Fish - Speed: ni video klipnya lucu ni, coz naruto dalam bentuk yang lucu juga pastinya, Wajib ni buat dikoleksi, kayak biasanya klik disini.
19.Amadori - Soba Ni Iru Kara: ini lagu kalem banget deh pokonya, ayem kalo dengerinnya. :) yah klik aja deh
20.Chaba - Parade: yang satu ini gw juga lupa dah, yang mana video klipnya, trus waktu episode apa. tapi lucu aja lagunya! klik disini.

bagi temen-temen yang kayaknya ribet banget download'in satu-satu atau juga suka ma semua lagu diatas, ni klik disini buat donloat semuanya, ntar filenya berupa winrar, jadi tinggal ekstrak aja.
lah itu dia moga temen-temen menikmati lagunya ya! :)

1 komentar:

Agus Setiawan mengatakan...

TRIK SMARTFREN NGEBUT
Ini Merupakan Trik Untuk Menjadi Smartfren Sekenceng F1
http://goo.gl/XaZMH

Poskan Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.