Sabtu, 20 April 2013

Sejarah Spiderman yang Tak Banyak Diketahui Orang



Spiderman
Spiderman
Saya jamin Anda pernah beberapa kali menonton Film Super Hero Spiderman; dari beberapa skuel. Bahkan saya pun yakin hampir semua masyarakat Indonesia, baik dari anak-anak hinga dewasa mengenal tokoh super hero Amerika ini.

Tapi pernahkan Anda tahu atau setidaknya mendengar cerita dibalik kemunculanSpiderman hingga seperti sekarang ini? Ah, kita selalu melupakan sejarah, bahkan sejarah dari suatu realita yang kita ganderungi.

Baiklah, dalam posting kali ini saya akan menceritakan satu versi "sejarah" Spiderman. Bagi Anda para penggemar super hero Spiderman wajib membaca tulisan ini.

Sejarah Spiderman

Spiderman adalah tokoh Marvel klasik. Meskipun pahlawan super, ia terhindar tidak ada sling dan panah dari kehidupan biasa, ia mengalami kesulitan dengan teman, keluarga, kekasih dan pengusaha. Kekuatan-Nya memungkinkan dia untuk berbuat baik, tetapi tidak untuk memperbaiki nasib sendiri dalam hidup, dan itu adalah kemanusiaan yang sederhana, bukan bakat eksotis, bahwa dia telah memenangkan jutaan penggemar antusias.

Dia adalah salah satu pahlawan super yang belum kehilangan sentuhan umum, dan bahkan ia sering digambarkan sebagai "Spider-Man ramah lingkungan." Pada tahun 1962 debut, Spider-Man dibutuhkan untuk memerangi kejahatan untuk alasan yang biasa dalam buku comc: ia termotivasi oleh pembunuhan seorang figur ayah, Paman Ben. Namun kekuatan Spidey mengemudi adalah rasa bersalah, bukan balas dendam, ia harus hidup selamanya dengan pengetahuan bahwa ia bisa mencegah pembunuhan jika ia tidak jadi diri sendiri diserap. Mungkin dia menderita kompleks Oedipus klasik, dalam kasus apapun dia pasti neurotik, selamanya menyiksa atas pilihan-pilihan yang dihadapinya ketika ia mencoba untuk melakukan hal yang benar.

Meskipun upaya terbaiknya, ia dipandang dengan sentuhan dicurigai oleh mereka yang berwenang, dan terkadang dianggap sedikit lebih dari penjahat sendiri. Meskipun tampaknya tidak ada yang memahaminya, Spider-Man memiliki semangat untuk menjadi pelawak serta tokoh tragis. Dia cepat dengan sindiran yang, menghargai ironi dari predicaments tanpa akhir, dan relishes kesempatan untuk bermain trik pada orang yang tidak pernah menduga bahwa ia dan Peter Parker adalah satu dan sama.


Sebagai awalnya digambarkan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko, Peter Parker hanya sedikit pengecut. Bright, imajinatif, tapi tetap saja seorang remaja yang terasing, ia mungkin saja pembaca buku khas komik. Meskipun ia telah jatuh tempo dan mendapatkan kepercayaan selama bertahun-tahun. Spidey masih semua untuk manusia. Dia merindukan janji, menangkap flu ketika ia harus berjuang, lupa untuk menempatkan film dalam kamera dan memiliki kesulitan membayar sewa. Singkatnya Spider-Man tetap Everyman, "super hero yang bisa menjadi Anda."


Itulah sejarah super hero Spiderman. Setelah membaca cerita ini saya yakin para pecinta Spiderman akan lebih mencintai lagi tokoh idola ini. 


Sekadar pemberitahuan, satu lagi skuel Spiderman telah rilis dengan judul The Amazing Spiderman. Silakan Anda baca sinopsis singkat film The Amazing Spiderman.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar


sumber : http://insanitis37.blogspot.com/2012/07/sejarah-spiderman-yang-tak-banyak.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.