Jumat, 10 Mei 2013

5 Alasan Bigfoot Tidak Terlalu Eksis







Bigfoot ini identik dengan misteri bagi banyak orang di luar sana, dan setelah klaim yang tak terhitung jumlahnya – penampakan,jejak kaki, video dan foto – akan terlihat bahwa ada sesuatu yang aneh di hutan Amerika Utara.



1. Kurangnya Bukti Fisik



Selama satu menit, mari kita bayangkan bahwa kita telah memiliki puluhan ribu kera raksasa berkeliaran di sekitar Amerika Utara sejak tahun lima puluhan. Tentunya makhluk tersebut akan meninggalkan bukti fisik untuk kita, setidaknya satu bagian dari bukti fisik yang tak terbantahkan? Sayangnya, kami tidak punya sama sekali – tidak ada tulang, sampel rambut, sampel darah, sampel kulit, atau bukti DNA dalam bentuk apapun.



2. Surga Berbagai Tipuan



Meskipun hal ini tidak secara langsung menyangkal keberadaan Bigfoot, penting untuk menunjukkan bahwa ada banyak motif bagi orang-orang untuk membuat tipuan. Orang mungkin hanya mencari perhatian, ketenaran atau kekayaan – sama seperti kaum pria yang meliput kera dengan cumi mati



3. Tidak Ada Bukti Penangkapan atau Pembunuhan Bigfoot



Sekarang perhatikan puluhan ribu penampakan yang dilaporkan – tidak ada yang telah menghasilkan Bigfoot yang telah ditembak mati.



4. Ada Apakah Ada Penampakan Sebelum Tahun 1958



Pada tahun 1958, ditemukan jejak beberapa kaki raksasa (kemudian terbukti palsu) ditemukan di sekitar wilayah Bluff Creek di California. Jejak ini menarik perhatian dari media massa, dan Bigfoot istilah diciptakan di surat kabar. Sejak peristiwa ini, penampakan yang diduga makhluk telah bermunculan di seluruh tempat.



5. Bukti fotografi dan video yang Buruk



Mungkin fakta yang paling memberatkan untuk menyangkal keberadaan Bigfoot adalah kualitas yang buruk dari bukti yang telah disajikan.Dalam potongan seperti video atau fotografi “bukti”, subjek hampir selalu baik dikaburkan oleh cabang-cabang pohon atau sangat jauh.

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.