Kamis, 02 Mei 2013

Cara Menghilangkan Bau Mulut dan Nafas Berbau Tidak Sedap

Cara Menghilangkan Bau Mulut dan Nafas Berbau Tidak Sedap … Okay sob, sebelumnya saya mohon maaf karena sudah berapa hari ini saya tidak memberikan atau menuliskan postingan untuk anda, dikarenakan sibuk dalam mengerjakan tugas tugas yang belum terselesaikan didunia nyata. Namun, pada kesempatan kali ini saya akan menyempatkan untuk menuliskan atau memposting tentang beberapa tips dan Resep untuk menghilangkan Bau Mulut dan Nafas Berbau Tidak Sedap. Bagi anda yang mempunyai teman atau kerabat dekat ataupun juga anda sendiri yang terkadang kalalu berbicara suka tercium bau-bau yang kurang sedap, diblog joisetrick ini akan memberikan beberapa resep untuk cara mengatasinya. 

bau mulut dan nafas tidak sedap

Bau Mulut atau Nafas yang berbau tidak sedap, biasanya disebabkan oleh adanya gangguan pada lambung kita, seperti terjadinya infeksi pada usus besar, infeksi pada usus buntu dan lain sebagainya. Jika demikian, meskipun gigi kita sering kita sikat dengan menggunakan berbagai macam pasta gigi, namun tetap saja nafas ataupun mulut kita tetap bau. Oleh karena itu,usahakanlah untuk memperaktekan cara-cara seperti di bawah ini : 

1. Minumlah rebusan air irisan temulawak yang dicampur dengan gula aren. Selain dapat menghilangkan bau mulut, Ramuan ini juga dapat menghilangkan infeksi pada hati dan dapat melancarkan buang air besar juga pencernaan lainnya. Tapi jangan lupa untuk meminumnya dengan rutin dan bahkan sangat dianjurkan sekali untuk meminumnya setiap hari. 

2. Setiap bangun pagi, minumlah 1 sampai 2 gelas air putih yang sudah diembunkan. Karena air yang sudah diembunkan berguna sekali untuk melancarkan pencernaan serta ampas kotoran yang berada di dalam lambung. 

3. Minumlah rebusan air daun sirih, karena daun sirih mengandung minyak asiri dan antiseptik yang berguna untuk membunuh kuman yang berada di dalam mulut. 


Demikian artikel tentang Resep atau Cara menghilangkan Bau Mulut dan Nafas Berbau Tidak Sedap ini saya tulis, mudah-mudahan bias bermanfaat buat anda. Namun jika masih ada kekurangan-kekurangan, ada baiknya jika anda mau memberikan sedikit saran dan kritiknya melalui kotak komentar dibawah. Terima Kasih…!

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.