Minggu, 05 Mei 2013

Kata Kata Gombal Terbaru Terbaik 2013


Kata Kata Gombal Terbaru Terbaik 2013

Pada kesempatan kali ini starpvp akan memberikan kata kata gombal yang gokil dan pastinya akan membuat pasangan atau kekasih hati anda yang mendengarkannya akan merasa tersanjung. Gombal memang indektik dengan pria-pria yang selalu mengumbar kata kata untuk memberikan sanjungan terhadap kekasih hatinya. Admin starpvp tidak termasuk dalam kriteria pria gombal yang selalu mengumbar ucapannya.

Kata kata gombal yang mutlak buat kamu meskipun gombal namun mesti dapat di tunjukkan juga di dalam keseriusan bukan hanya rayuan gombalnya saja. Di bawah ini yakni kumpulan kata kata gombal yang mungkin bisa anda gunakan untuk latihan buat kamu yang ingin mengasah kemampuan gombalan maut anda terhadap seseorang yang anda cintai atau kasihi.

Kata Kata Gombal Terbaru Terbaik 2013
  • saya dulu jatuhkan setetes air mata di selat sunda. di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.
  • ngga usah janjiin bintang serta bln. buat aku, cukup janjiin anda akan senantiasa bersamaku dibawah cahayanya.
  • bila anda nanya mana yg lebih mutlak untuk aku : hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku. eits, jangan sampai marah dulu, sebab kamulah hidupku.
  • jika keujanan bareng anda, air hujan yg dingin lantas jadi layaknya air shower yg hangat
  • panas satu tahun dihapus hujan satuhari. jomblo satu tahun dihapus anda sehari
  • senyum anda seperti baking soda, buat senyumku ikutan mengembang
  • sejak kenal anda, yang saya tau hanya 1 musim. musim rindu
  • sejak kenal anda, bawaanya ingin studi terus deh. studi lantas yang paling baik untuk kamu.
  • temenin saya ke rumah sakit yuk, hati saya ilang nih. | kok dapat ? | di ambil anda.
  • diliat dari garis muka, jangankan aura-aura jahat, aura kasih saja kalah sama kecantikan kamu
  • heh anda bila cantik kira - kira dong | mengapa mas ? | periode saya sampek nggak dapat tidur gara-gara mikirin kecantikanmu
  • pertama ketemu, saya takut ngomong sama anda. pertama ngomong sama anda, saya takut bila kelak senang sama anda sudah senang, saya jadi takut bila jatuh cinta. sesudah saat ini cinta sama anda, saya lantas bener2 takut kehilangan anda. anda benar-benar menakutkan !
  • dikala hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
  • seandainya saya ada kemungkinan sisi dari dirimu, saya menginginkan lantas airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, serta mati di bibirmu.
Orang menyebutkan bulan itu indah tetapi saya menyebutkan tidak orang menyebutkan planet venus itu cantik tetapi menurut saya tidak. saya menyebutkan bumi itu indah serta cantik sebab ada anda. Itulah beberapa kata kata gombal terbaru terbaik yang bisa anda gunakan untuk keperluan anda menggombali kekasih hati anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.