Rabu, 08 Mei 2013

Misteri Tentang Madara Uchiha








Bagi pecinta naruto sejati pasti sudah tidak asing dengan nama Madara. Yaitu "Antagoniser" yang sudah banyak terungkap siapa sebenarnya tokoh dari Klan uchiha ini walau memang masih terlalu banyak misteri yang belum terpublish, lalu masih saja ada yang memberikan berita miring seputar siapa sosok yang sebenarnya madara. Yaaa enggak apa-apa sih memang semua orang punya hak untuk beragumen tentang madara yang memang masih misterius dibalik topengnya. Menurut informasi yang beredar tentang madara sampai sekarang, madara merupakan klan uchiha yang tertua, ya jelas lah!! bayangin aja madara dulunya adalah teman baik hokage pertama walau akhirnya mereka bertarung untuk memperebutkan kekuasa'an ditanah konoha. Lha ada juga yang bilang kalau madara uchiha sebenarnya adalah obito uchiha, dalam artian hanya tubuh obito uchiha yang dipakai oleh madara mungkin karena tubuh tua madara sudah terlalu rapuh, sehingga sulit untuk membuatnya menjadi lebih kuat, sedangkan obito sendiri telah mati dalam sebuah misi bersama Hatake Kakashi dan Rin teman satu timnya. Sebelum mati, obito meminta Rin, agar salah satu mata sharingannya diberikan pada kakashi agar dapat melihat masa depan bersama kakashi.
Jadi?? Tinggal satu donk sharingan milik obito?
Ada yang menolak anggapan bahwa tubuh yang digunakan madara sekarang adalah milik obito mengingat madara pernah menggunakan izanagi untuk melawan konan yang berarti harus mengorbankan satu mata sharingan untuk proses jutsu izanagi tersebut, sedangkan setelah menggunakan izanagi, mata sharingan madara masih ada satu. Nah lho??
yaa, madara juga hobby banget mengoleksi mata sharingan para anggota klan uchiha yang telah mati(masih inget kan ditangan danzo ada berapa biji mata sharingan : )). jadi bisa aja madara menggunakan jasad obito agar dia(madara) bisa kembali muda dan mengambil salah satu koleksi mata sharingannya untuk dijadikan pengganti satu mata obito yang telah diberikan kepada kakashi.
Untuk masalah kebenarannya kita lihat aja kedepan bagaimana fakta tentang wajah madara.
Sampai pada saat gw nulis nih artikel, madara ternyata memilki ambisi untuk menguasai dunia dengan mata sharingan Bulan yang akan dikuasaianya dengan menggunakan kekuatan/chakra dari sembilan bijuu yang telah ditangkap oleh para anggota akatsuki, sedangkan semua anggota akatsuki merupakan bawahan dari madara sendiri. Padahal pasti sebelumnya kita semua mengira bahwa ketua aktsuki adalah pein, betul tidak??? : ). Lha sampai sekarang juga baru 7 bijuu yang terkumpul, yang belum tertangkap hingga saat ini adalah Kyuubi yang berada dalam tubuh naruto dan Hachibi yang berada dalam tubuh Killer Bee. Yaa semoga jangan sampe tertangkap deh, kalo ketangkep kayaknya habis deh tu cerita naruto, atau terserah lah sama Kishimoto Sensei!!! :D



oh ya ini dia ada topeng baru dari madara, ternyata di balik topengnya itu terdapat dua mata yang berkekuatan hebat, sharingan dan rinnegan, wow!! tambah serem aja sih kekuatan madara uchiha ini.


Ohh, pada akhirnya tangan ini berkata tak sanggup menghentakkan tuts keyboard, yang berarti cukup sampai disini ya artikelnya, kalo ada kritik dan saran tentang artikel ini gw tunggu kok. : )

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.