Rabu, 24 April 2013

Aplikasi PC Wajib Mahasiswa Berprestasi

Predikat mahasiswa yang diberikan kepada Pelajar Paska Pendidikan Menengah Atas, terkadang merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemegang predikatnya. kenapa begitu, sebagai penggiring Reformasi, mahasiswa dianggap sebagai kalangan pelajar kelas elit berintelektual tinggi. namun dalam perjalanannya ciri khas keintelektualan mereka semakin pudar dan semakin kecil perannya dalam berbangsa dan bernegara. oops...sebelum mukaddimah melebar kemana - mana ane kembali ke pokok bahasan sesuai judul. dalam hal menuntut ilmu, para mahasiswa harus sudah lihai menggunakan alat - alat teknologi seperti Komputer sebagai alat pendukung pendidikan.

nah, sebagai penunjang, Komputer berperan penting membawa pola pikir baru agar bisa diterapkan dalam kehidupan Pasca dunia perkuliahan. sebagaimana layaknya sebuah perangkat PC dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi. ente - ente pengen tahu aplikasi wajib bagi mahasiswa berprestasi dan aktif,  antara lain :

  • Microsoft Office
rasanya barang diatas bukanlah hal langka bagi telinga kita. tentu saja menjadi wajib bagi mereka untuk memenuhi permintaan - permintaan dosen (ce-ileh bahasanya) dalam bentuk makalah maupun tugas serupa lainnya.
  • Adobe Reader
sama seperti diatas, dalam mencari referensi tugas mereka didunia online tidak jarang mereka dapatkan dalam bentuk PDF sehingga jela, applikasi ini menjadi keharusan.
Aplikasi ini berfungsi mengubah PDF menjadi Word sehingga mudah diubah atau diedit untuk dijadikan bahan tugas.
gunanya untuk medownload file - file dengan lebih cepat sehingga proses pembuatan tugas dari para dosen - dosen bisa terselesaikan dalam waktu yang ditetapkan.
yaitu aplikasi yang berfungsi untuk mengunlock PDF yang terkunci baik itu oleh pengupload atau terlupa. jika teman - teman mencari aplikasinya, klik disini untuk mendownload PDF Decrypter Full version.
  • Winrar
pengen download winrar full versi lengkap dengan serial number, klik aja disini


sekian saja dulu semoga menjadi referensi bagi semua.
wassalam....

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.