Rabu, 24 April 2013

Tempat Upload Dapat Uang Bagi Blogger

Bagi blogger, banyak cara untuk menambah Aset Online, diantaranya dengan adsense, PTC (pay to click), PPR (pay per review) atau dengan PPD (pay per download). setelah melanglang buana mencari tempat hosting dengan sistem Pay Per Download, banyak saya jumpai keluhan dari beberapa blogger mengenai situs PPD yang tidak lagi membayar (saya tidak akan menggungkap situs apa, mohon maaf) atau sudah scam, ada yang bayarannya terlalu kecil, ada PPD yang susah bagi visitor buat mendownloadnya, harus pakai survey lah, pakai ini, dan pakai itu.


Perantauan ane tidak berhenti hanya berkunjung di site teman - teman blogger, tapi langsung mencoba register di beberapa situs PPD. akhirnya saya berjodoh (lewat seorang teman blogger) dengan Tusfiles dan langsung saja saya ke TKP dan mulailah menelaah dan aturan main disitus itu. saya tidak sempat register waktu itu, karena masalah koneksi. besoknya saya masuk lagi dan membaca atura mainnya dengan teliti dan wow, betapa terkejutnya saya, bayarannya lumayan besar (dibayar menurut asal negara pendownload) dan proses mendownloadnya juga tidak ribet, kan kasian teman- teman yang mau mendownload kalau terlalu ribet dan pastinya earningnya jadi kurang, he. updatean terbarunya, untuk indonesia perkliknya dapat 0,25$ lho..kan lumayan atuh.

bagi teman - teman yang penasaran, langsung aja deh ke TKP dan cobalah baca - baca dengan bantuan terjemahannya pak de google. semoga berguna.

wassalam 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.