Senin, 06 Mei 2013

Jurus-jurus terhebat di anime Naruto




Di naruto ada banyak banget jurus-jurus yang sangat hebat dan mematikan dari shinobi-shinobi atau ninja yang pastinya juga setingkat kelas s yang sangat disegani, jurus hebat itu selain dari kekke genkai juga merupakan pengembangan si penggunanya sendiri sehingga menimbulkan kekuatan yang mengerikan dan jurus-jurus itu adalah....

Tsukiyomi
 
 adalah jurus untuk menjebak lawan dalam dimensi lain yang dikendalikan oleh pemilik Mangekyou Sharingan tersebut dan jurus ini dimiliki oleh si itachi uchiha. 

Amaterasu 
adalah jurus api hitam (api dari neraka) yang melahap apapun yang dilewatinya. dan menurut informasi yang gw dapat dari sumber lain adalah yang terkena api hitam amaterasu dalam jangka yang lama akan hilang didimensi yang lain, tapi jurus ini membuat mata si pengguna cepat rusak.

Susano’o 
adalah teknik yang akan memanggil “monster” yang akan selalu mengikuti dan melindungi pemilik Mangekyou Sharingan tersebut. Semua serangan akan ditangkis oleh monster Susano’o ini bahkan dapat menyerang dengan pedang penyegelnya yang disebut Totsuka. pemilik susanoo adalah setahu gw baru itachi sam sasuke yang keduanya dari klan uchiha.

Kirin
 
adalah jurus petir yang sangat dahsyat berbentuk naga yang merupakan pengembangan dari jurus chidori(kicauan 1000 burung) tapi menggunakan petir dari alam, dan yang terkena kirin ini, jangan tanya akibatanya ya!! :) jurus ini dimilki oleh sasuke.

Izanagi 
adalah jurus bisa membuat Ilusi jadi kenyataan, enggak kebayangkan, sayangnya bila mata Sharingan yang sudah memakai Izanagi tertutup, tapi ini juga tidak masalah bagi danzo yang memiliki banyak sharingan. hmm jadi uadah tau donk ini jurusnya siapa? :)

Shinra tensei 
 
adalah jurus bisa gw bilang memanipulasi magnet atau memanipulasi gravitasi, soalnya dengan jurus ini selain kita bisa menarik musuh dengan mudah ke arah kita, kita juga bisa menggunakan jurus ini untuk mementalkan musuh dengan kekuatan dahsyat, sehingga dengan jurus ini, pein si ketua akatsuki bisa menghancur leburkan konoha dalam waktu beberapa detik saja.

Chibaku tensei 
adalah jurus yang berupa bola yang bisa menarik kuat benda apa saja tertarik ke bola tersebut tanpa bisa terhalang. sehingga orang hebatpun akan mati karena ikut tertumpuk bersama benda yang lain yang menempel kuat pada bola tersebut. si pemilik jurus ini adalah pein/nagato.

Rasenshuriken (rasengan shuriken) 
adalah jurus yang memanipulasi perubahan jenis dan perubahan wujud chakra angin dalam jumlah besar(pengembangan rasengan), sehingga pein siketua akatsuki pun kalang kabut dengan jurus sangat mematikan ini, jurus ini adalah jurus yang hanya dimiliki oleh Naruto karena hanya orang pemilik chakra besar saja yang bisa menguasai jurus ini, tak peduli walaupun sehebat apapun ninja, tanpa chakra sangat besar tak akan bisa menguasai jurus ini.

Urarenge 
adalah taijutsu yang meningkatkan kekuatan penggunanya beratus kali lipat, tetapi mengakibatkan kerusakan fatal bagi penggunanya. Urarenge terbagi menjadi beberapa gerbang, mulai dari gerbang pertama hingga gerbang ke-8.Gai dapat membuka setidaknya 6 gerbang, Rock Lee setidaknya 5 gerbang, dan Hatake Kakashi bisa membuka setidaknya 1 gerbang.

Kalau ada jurus yang menurut kalian hebat selain yang diatas, silahkan comment!! :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Harusnya jurus terhebat mugen tsukyomi

Posting Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.