Senin, 06 Mei 2013

Macam-macam jenis elemen dasar jurus pada anime naruto










Bagi para narutolovers yang mungkin belum tau ada berapa saja jenis elemen dasar yang digunakan para shinobi, gw kasih ngerti deh. :) sebelum ana kasih tau, ada sedikit informasi tentang kaitan antara si pengguna dengan tipe elemen jurus yang digunakan, sejak lahir seorang shinobi memiliki chakra dengan elemen dasar, untuk mengetahui elemen dasar yang dimiliki digunakanlah kertas yang dapat dengan mudah menyerap chakra seorang shinobi, dan pada daftar atau list dibawah gw jelasin juga efek yang terjadi pada kertas tersebut jika elemen dasarnya bla bla bla :). dan tipe-tipe/jenis elemen tersebut, yaitu:



Suiton: yaitu elemen dasar yang menggunkan perubahan wujud dasarair, jika di cek dengan kertas khusus yang gw sebutin diatas efeknya adalah kertas tersebut akan basah. contoh jurusnya adalah: Daibakuryuu no jutsu
Douton: dilihat dari namanya, kelihatan banget kalo elemen ini menggunakan perubahan wujudTanah jika di cek dengan kertas khusus yang gw sebutin diatas efeknya adalah kertas tersebut akan menjadi keras dan hancur seperti lumpur. contoh jurusnya adalah: Shinjuu Zanshu no jutsu
Katon: yaitu perubahan wujud chakra yang berupa api, jika di cek dengan kertas khusus yang gw sebutin diatas efeknya adalah kertas tersebut yaa, pasti terbakar. contoh elemennya adalah: goukakyou no jutsu
Raiton: ini adalah elemen perubahan jenis chakra petir, jika di cek dengan kertas khusus yang gw sebutin diatas efeknya adalah kertas tersebut akan hancur berkeping keping. contoh jutsunya adalah: chidori, kirin
Fuuton: dengan elemen ini kita bisa membuat perubahan wujud angin, jika di cek dengan kertas khusus yang gw sebutin diatas efeknya adalah kertas tersebut akan sobek menjadi dua bagian. contoh jutsunya adalah: rasengan.

lha itu dia teman elemen-elemen dasar, adapun seperti elemen kayu ataupun elemen es adalah gabungan dari beberapa elemen dasar yang hanya di miliki oleh seseorang yang memiliki, kekke genkai. dan itu akan gw bahas pada post selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.