Senin, 06 Mei 2013

Sejarah Susanoo












Romaji : Susano'o

Kanji : 须 佐 能 乎

Arti Nama: dia memiliki kemampuan untuk membantumu dengan segala cara




Debut :

Naruto Volume 43 Chapter 391




Klasifikasi : ninjutsu, dojutsu, Kekkei genkai mangekyo sharingan

Jenis perubahan:

Kokuen no tate

yasaka no magatama




Pengguna:




Sasuke Uchiha

Itachi Uchiha










Susano'o adalah kemampuan ketiga dari mangekyo sharingan setelah berhasil membangunkan mangekyo sharingan di kedua matanya.

Ia menciptakan makhluk raksasa Rohani yang akan melindungi pengguna. Susano'o akan menguras chakra yang berlebihan pada penggunanya, jangka panjang penggunaan teknik ini akan membuat tubuh pengguna akan tercabik-cabik karena terkurasnya chakra, terlalu memaksakan teknik ini, membuat pengguna akan kehilangan penglihatannya.

Susano'o di bentuk melalui perwujudan chakra pengguna dan memungkinkan akan memiliki penampilan dan kemampuan serta, warna chakra yang berbeda.




Wujud Susano'o akan terus berkembang sesuai kemampuan penggunanya untuk di kendalikan.

Dalam bentuk pertamanya, pengguna hanya bisa menggunakan kerangka susano'o, dalam wujud ini sasuke menunjukkan beberapa tulang susano'o yang masih rapuh dan mudah di patahkan. Tapi karena bentuknya yang tidak mengurung pengguna. Pengguna dapat bergerak leluasa.

Setelah pengguna mendapat kendali cukup jauh. perubahan selanjutnya dari susano'o adalah mulai munculnya otot dan kulit pada tulang dan mulai membuat tulang akan memiliki kepadatan yang kuat, Tumbuh ke ukuran raksasa dan akan melindungi dan membungkus penggunanya. Susano'o juga dapat mengubah ukurannya sesuai kebutuhan penggunanya .

Susano'o pada akhirnya akan berkembang sebagai prajurit dengan bentuk sempurna. Dengan di selimuti kulit, baju besi dan berbagai senjata akhirnya, sampai pada akhirnya wujud susano'o akan terbungkus sesuatu dan menyerupai yamabushi.







Versi itachi:









Susano'o itachi memiliki chakra merah. Di tangan kiri susano'o akan ada perisai cermin yata. Cermin di berkahi dengan seluruh transformasi alam. Yang membuatnya dapat mengubah karakteristiknya sendiri sesuai karakteristik serangan yang di dapatnya. Membuat teknik efektif. Di tangan kanan akan ada pedang totsuka yang muncul di bawah tangan ketiga yang muncul dari lengan kanan bawah susano'o. Senjata ini mampu menyegel makhluk apapun yang tertusuk, seseorang yang di segel totsuka akan terkurung selamanya di dalam genjutsu dunia mimpi mabuk.

Untuk melakukan serangan jarak jauh terkuat. Susano'o dapat melemparkan yasaka no magatama sebagai senjata terkuat yang memiliki 3 chakra tomoe yang menyatu.










Versi Sasuke:









Susano'o sasuke berwarna ungu. Selama sasuke belajar mengendalikan ini. Susano'o memiliki pisau chakra untuk menyerang. Setelah sasuke bisa mengendalikan susano'o, susano'o akan memiliki senjata busur panah yang berfungsi untuk serangan dan perisai.




Susano'o menghasilkan panah chakra dari tangan kanan. Melalui bola chakra yang di genggam tangan ketiga. Yang dapat di tembakkan dan memiliki kecepatan yang mustahil untuk di hindari target.




Desain busur itu berubah saat susano'o terbungkus sesuatu dan bola berubah menjadi gelap gulita.

Perkembangan susano'o sasuke lebih di sebabkan faktor kebencian dan dendam, aura susano'o yang di miliki sasuke lebih gelap dan mencekam di banding aura yang di miliki susano'o itachi. Selain itu wujud susano'o sasuke lebih menyerupai iblis di banding susano'o milik itachi,

Memiliki tanduk dan seringai yang kuat di tambah 5 atau 6 tangan. Memiliki gigi yang bergerigi dan anting-anting magatama di tambah cermin yata dan labu tempat pedang totsuka tersimpan.




Madara mengatakan sangat sulit mendapatkan susano'o untuk pengguna sharingan

1 komentar:

Ahmadi Tanjung mengatakan...

Wahhh thanks banget gan Info nya bermanfaat banget..
ane baru tau lho


mampir balik

Poskan Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.