Senin, 06 Mei 2013

''Quotes terbaik Mei Terumi''




biasakan like dulu sebelum baca
Foto: ''Quotes terbaik Mei Terumi''

biasakan like dulu sebelum baca

1. (Untuk Tetua) "Tuan ... Aku
bersumpah demi nama saya
sebagai Mizukage bahwa saya
akan memenuhi kewajiban saya."

2. (Untuk Chōjūrō) "Milikilah
Keyakinan dalam dirimu. Kau
kuat."

3. (Untuk Ao sambil tersenyum)
"Diam atau aku akan
membunuhmu."

4. (Untuk Ao) "Mimpi buruk
Mizukage Keempat adalah masa
lalu... berhenti bicara tentang hari
tua."

5. (Saat hendak membunuh Sasuke)
"Selalu menyakitkan hati saya
untuk mencairkan seorang pria
tampan ... Tapi kau harus mati."

6. (Untuk Tobi tentang Rencana
Mata Bulan-nya) "Apa itu dapat
kita pegang?! Tidak ada harapan
atau mimpi!! Ini hanya pelarian!"

7. (Untuk Genma saat ia
mempersiapkan untuk
meneleportnya ke garis depan)
"Aku mengerti! Menikah adalah
satu-satunya hal yang Aku niat
lakukan terlambat!!"

cantik tidak mei terumi ???
Menurut admin cantikan tsunade.,
1. (Untuk Tetua) "Tuan ... Aku bersumpah demi nama saya sebagai Mizukage bahwa saya
akan memenuhi kewajiban saya."

2. (Untuk Chōjūrō) "Milikilah Keyakinan dalam dirimu. Kau kuat."

3. (Untuk Ao sambil tersenyum) "Diam atau aku akan membunuhmu."

4. (Untuk Ao) "Mimpi buruk Mizukage Keempat adalah masa lalu... berhenti bicara tentang hari tua."

5. (Saat hendak membunuh Sasuke) "Selalu menyakitkan hati saya untuk mencairkan seorang pria tampan ... Tapi kau harus mati."

6. (Untuk Tobi tentang Rencana Mata Bulan-nya) "Apa itu dapat kita pegang?! Tidak ada harapan atau mimpi!! Ini hanya pelarian!"

7. (Untuk Genma saat ia mempersiapkan untuk meneleportnya ke garis depan) "Aku mengerti! Menikah adalah satu-satunya hal yang Aku niat lakukan terlambat!!"

cantik tidak mei terumi ??? Menurut admin cantikan tsunade.,

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.