Kamis, 25 April 2013

8 Cara Menyenangkan Mencegah Kanker




The American Cancer Society merekomendasikan berolahraga 30 menit sehari, 5 hari seminggu untuk pencegahan kanker.



1. Berjalan
Berjalan memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti kanker dan pencegahan penyakit lainnya. Bisa menggunakan treadmill, berjalan keluar. Jika Anda dapat menemukan trotoar yang aman, atau taman, Anda bisa berjalan-jalan ditempat tersebut. Bawa headphone dan mendengarkan musik, atau mungkin audiobook.

Buatlah acara keluarga. Latihan ini juga penting untuk anak-anak. Dan, jika anak-anak sudah terbiasa, mereka tidak akan pernah membiarkan Anda lupa waktu untuk berjalan-jalan.

2. Yoga
Jika Anda belum pernah melakukan Yoga sebelumnya, cobalah untuk malakukannya. Yoga adalah aktivitas fisik yang besar dan merupakan penghilang stres. Jangan khawatir jika Anda tidak fleksibel, Anda akan belajar sesuai waktu luang Anda. Setelah Anda mempelajari dasar, Anda dapat melakukan latihan di rumah di waktu luang Anda.

3. Dansa
Menari dapat menjadi cara yang paling menyenangkan untuk memenuhi tujuan kebugaran. Anda bisa berdansa secara privasi dirumah Anda, atau pergi ke klub. Ada begitu banyak jenis tarian untuk belajar, pilihlah yang menurut Anda paling menyenangkan.

4. Sepatu roda
Sepatu roda saja tidak untuk anak-anak. Pastikan Anda memiliki pelindung yang tepat seperti lutut, helm dan bantalan siku. Hal ini sangat baik untuk kardiovaskular dan semua otot tubuh bekerja. Jika Anda belum bisa, belajarlah perlahan-lahan, lama-lam Anda akan terbiasa.

5. Tai Chi
Tai Chi adalah seni bela diri Cina yang mempromosikan kesehatan melalui latihan bergerak lambat dan teknik pernapasan. Hal ini mirip juga meditasi. Kelas dapat diajarkan dalam lingkungan kelompok atau di kelas pribadi. Banyak senior praktek tai chi untuk mendapatkan manfaat kesehatan.

6. Ikuti Tim Olahraga
Bergabung dengan tim olahraga seperti softball, bola voli, dan sepak bola bisa menyenangkan. Apalagi jika Anda hobby berolahraga. Olahraga yang terorganisir kadang-kadang ditawarkan melalui pusat-pusat tempat kerja dan rekreasi. Jika ditempat kerja Anda tidak ada, cobalah untuk mengatur olahraga untuk diri Anda sendiri. Anda akan bertemu orang baru dan terlibat dalam persaingan sehat.

7. Renang
Berenang adalah bentuk olahraga yang sangat baik. Anda melatih semua otot tubuh, dan itu bisa sangat bagus untuk kardiovaskular. Banyak gym atau menawarkan kelas renang . Jika Anda tidak bisa berenang, jangan khawatir, kelas renang juga tersedia untuk orang dewasa.

8. Hiking
Jika Anda menyukai alam bebas, hiking tepat untuk Anda. Pemandangannya saja membuat hiking berharga. Tetapkan tujuan untuk diri sendiri seperti jumlah jarak atau waktu anda kenaikan selama sesi masing-masing. Bukan saja untuk menantang diri sendiri, Anda juga memperoleh salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kesehatan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.