Kamis, 25 April 2013

【 Pengertian Jutsu Izanami 】



Izanami adalah salah satu Dojutsu (Teknik Mata) tingkat tinggi dari klan Uchiha. Teknik terlarang bagi klan Uchiha. Seperti kawannya Izanagi, Mata yang menggunakan Izanami akan kehilangan cahayanya selamanya. Izanami sama halnya seperti Mangekyou Sharingan. Namun bedanya .

Izanami yaitu sebuah Genjutsu yang apabila lawannya terkena jutsu ini, dia masih bisa melawan dan berpikir namun pada suatu kejadian saja dan akan mengulangi kejadian yang sama di dalam pikirannya sendiri. Sementara Mangekyou Sharingan itu Genjutsu yang apabila lawannya terkena jutsu ini dia tidak akan bisa melawan dan terus terkena serangan dan hanya bisa pasrah saja.

① Cara kerja Jutsu ini : Saat kau mulai memutuskan untuk menyerang, kau akan mengingat sensasi tubuh sesaat seperti sebuah foto menggunakan matamu. Kita sebut itu A. Lalu kau sengaja membuat tiruan sensasi tubuh yang sama. Dan mengingatnya seperti sebelumnya. Kita sebut itu A'. Izanami membuat A dan A' saling tumpang tindih menghubungkan keduanya. Dan dengan melakukan teknik ini peristiwa yang berada di A dan A' juga di hubungkan. Sehingga terciptalah sebuah lingkaran Ilusi yang tidak terbatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.