Kamis, 25 April 2013

☆pengguna kutukan orochimaru☆





1. Animal Cursed Seal
- Pengguna : Mizuki
Ini adalah segel kutukan dari Orochimaru. Namun segel kutukan ini berbeda dengan segel kutukan miliknya yang lain. Cara mendapatkan segel kutukan ini, orang yang dipilih terlebih dahulu akan digigit olehular Orochimaru, hal ini bertujuan untuk menerima petunjuk tentang bagaimana cara untuk membuat ramuan segel. Tidak seperti segel lain, gigitan ular ini tidak langsung memberikan segel kutukan seperti segel Orochimaru yang lain. Dalam hal ini, Pengguna harus meracik beberapa ramuankhusus untuk mengaktifkan segel tersebut.

2. Chi no Juin (Segel Kutukan Bumi)
- Pengguna : Kimimaro
Chi no Juin merupakan salah satu segel kutukan terkuat dari Orochimaru. Ini merupakan segel kutukan terkuat bahkan di antara segel terkutuk lainnya. Ciri-ciri dari segel ini yaitu terdiridari tiga garis yang sedikit melengkung, yang akan menyebar dalam bentuk / pola rip.

3. Ten no Juin (Segel Kutukan Surga)
- Pengguna : Sasuke Uchiha, Anko Mitarashi
Ten no juin merupakan salah satu segel kutukan terkuat selain segel Chi no Juin. Segel ini terdiri dari tiga tomoe yang hampir mirip dengan bentuk Sharingan. Ketika segel ini diaktifkan, maka akan muncul tanda seperti api yang meyebar pada tubuh pengguna. Dalam situasi seperti ini pengguna mampu meningkatkan cakra maupun kemampuan fisik.

4. Sound Four's Cursed Seals
- Pengguna : Jirōbō, Tayuya, Kidōmaru, Sakon dan Ukon
Segel ini juga meruakan segel dari Orochimaru namun tidak sekuat Ten no juin dan Chi no Juin, tetapi segel ini memiliki hasil akhir yang sama. Seperti segel Orochimaru yang lain masing-masing pengguna akan mampu meningkatkan chakra kemudian mereka dapat bertransformasi kebentuk yang unik. Namun segel ini akan menguras banyak energi setelahmemakai pengguna mengakifkan segel kutukan ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.