Rabu, 15 Mei 2013

10 Cara Mati Teraneh

Setiap orang ingin meninggal dengan tenang pada saat mereka tidur tanpa ada penderitaan, dikelilingi oleh orang-orang yang mereka cintai dan tentunya bukan dengan cara aneh seperti pada artikel berikut ini. Saking anehnya, sampai-sampai orang tersebut juga tidak menyangka bahwa ia akan meninggal dengan cara seperti itu.

1. Tidak Ingin Meninggalkan Perjamuan



Dane Tycho Brahe adalah orang yang terkenal karena kerjanya dalam astronomi dan kenyataan bahwa ia kehilangan hidungnya pada saat berkelahi di abad ke-16. Walaupun sejarahwan berdebat mengenai bagaimana ia meninggal, legenda mengatakan bahwa ia meninggal karena ia tidak ingin meninggalkan perjamuan.

Pada zaman itu, meninggalkan makanan yang tidak selesai adalah perilaku buruk dan setiap perjamuan dapat bertahan selama berjam-jam. Brahe yang minum banyak dan tentu saja ia ingin ke WC, tetapi ia menahan hal tersebut sampai kandung kemihnya pecah.

2. Karena Tertawa



Beberapa orang di sejarah dikatakan telah meninggal karena tertawa, tapi tenang saja, ini juga terkait dengan kondisi kesehatan jantung mereka. Salah satunya adalah Alex Mitchell di tahun 1975, seorang pria Inggris.

Mitchell yang sedang menonton The Goonies, tertawa selama satu jam penuh hingga ia jatuh meninggal. Kasus lainnya adalah seorang Pria Thailand yang meninggal karena mimpi lucu dan meninggal di dalam tidurnya.

3. Bermain Game



Banyak orang suka bermain game, sampai pada titik di mana mereka tidak tidur. Tapi tentunya jarang ada orang yang main sampai ia lupa makan, minum ataupun tidur, dan hal itu diwujudkan oleh seorang Pria Korea Selatan pada tahun 2005 bermain Starcraft selama 50 jam tanpa henti.

Ada saksi yang mengatakan bahwa ia hanya berhenti untuk ke WC dan hanya tidur sebentar. Penelitian menunjukkan bahwa ia meninggal karena terlalu cape.

4., Karena Demo



Berikut tips jika Anda bekerja di gedung tinggi: jangan mengetes kekuatan kaca, bahkan walaupun mereka terlihat tidak dapat dipecahkan. Pada tahun 1993, Gary Hoy, seorang pengacara Kanada memutuskan untuk membuktikan ke seluruh orang di kantor bahwa kaca di gedung mereka kuat.

Di lantai 24, Hoy berhasil membuktikannya karena pada saat ia menabrakkan dirinya ke kaca, ia terlempar balik. Tapi anehnya, ia ingin mencobanya lagi, hingga kaca yang kuat itu terlepas dari kerangkanya dan ia jatuh. Memang kaca itu kuat, tapi kerangkanya tidak.

5. Ditimpa Kura-kura di Kepala



Aeschylus adalah Dramawan Yunani Kuno yang pekerjaannya masih dapat dilihat sekarang ini. Sayangnya, kematiannya tidak sebagus pekerjaannya, malah sangat menyedihkan.

Legenda mengatakan, pada saat ia mengunjungi Gela pada Pulau Sisilia, seekor elang salah melihat kepala Aeschylus sebagai batu, menjatuhkan kura-kura pada kepalanya untuk menghancurkan cangkang kura-kura tersebut.

6. Makan Sampai Mati



Adolph's Frederick, Raja Swedia yang terkenal sebagai "Raja yang meninggal karena makan sampai meninggal".

Pada tahun 1771, sesudah ikut serta dalam pesta yang berisikan lobster, caviar, bir dan makanan mewah lainnya. Sesudah ia selesai makan, ia pindah ke makanan penutup favoritnya, yakni pudding. Makan satu atau dua mungkin sudah cukup, tetapi 14? Padahal sudah makan makanan mewah lainnya, dan hal itulah yang membawanya ke kematian.

7. Bercinta sampai Mati



Menikah dengan satu orang mungkin sudah cukup, tetapi tidak sama halnya dengan seorang Pria Nigeria yang dipaksa untuk bercinta dengan 6 istrinya sampai ia mati. Orang itu bernama Uroko Onoja yang awalnya ingin bercinta dengan istri paling mudanya hiungga ia dipaksa oleh kelima istrinya untuk memuaskan mereka.

Mereka meminta Si Suami bercinta dengan mereka semua, satu-satu dimulai dengan yang termuda. Onoja berhasil memuaskan keempat istrinya, hingga sampai yang kelima ia berhenti bernafas pada saat ia berjalan ke ranjang.

8. Minum Jus Sehat



Banyak orang terobsesi dengan makanan sehat dan berolahraga untuk kehidupan yang sehat. Tetapi pada beberapa kasus, dedikasi seperti itu dapat membahayakan.

Pada tahun 1974, Pria Inggris Basil Brown, terkena overdosis jus wortel. Setiap harinya, pria ii selalu meminum jus ini 1 galon setiap harinya, dengan kulit jeruk di kulitnya. Tetapi tentu, meminum satu galon jus ini selain air setiap hari tentu tidak baik untuk liver (hati) Anda. Hingga akhirnya setelah beberapa tahun, ini 'membuahkan hasil', yakni kematian.

9. Syal Panjang



Isadora Duncan terkenal sebagai Ibu dari Dansa Modern. Lahir di San Fransisco, California. Gaya menari bebasnya tidak terkenal di negara asalnya, tetapi ia menemukan kesuksesan setelah pindah ke Paris.

Sayangnya, pada saat ia naik mobil dengan syal panjang, syalnya tersangkut di mobil dan dengan kekuatan yang mengerikan, menarik Duncan hingga lehernya patah dan terseret di jalanan selama beberapa meter hingga si pengendara menghentikan mobilnya.

10. Membuktikan Kasus



Untuk kasus bunuh diri, mungkin menembahkkan pistol ke diri sendiri sudah biasa. Tapi bagaimana jika itu untuk membuktikan orang lain? Clement Vallandigham melakukan hal tersebut. Sesudah perang pada tahun 1871, ia mencoba mlindungi orang lain yang dituduh menembak orang lain dalam perkelahian bar.

Vallandigham ingin membuktikanke Juri bahwa ada kemungkinan si korban meninggal karena secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri. Untuk membuktikan hal tersebut, ia meletakkan pistol di kantongnya dan menciptakan kembali kejadian tersebut. Sayangnya, ia menciptakannnya terlalu baik, hingga pistol tersebut juga menembak dirinya. Baiknya, kliennya dibebaskan.

1 komentar:

ubay dian mengatakan...

wew info yg menarik,, makasih,, semoga sukses blognya :)

Poskan Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.