Rabu, 15 Mei 2013

Daftar Situs Social Bookmarking Dofollow ber PageRank Tinggi



Daftar Situs Social Bookmarking Dofollow High PR - Beberapa waktu terakhir saya mempostkan dengan Tema ' mencari Backlink ' . diantaranya adalah post :



Daftar Blog Dofollow Auto Approve Terbaru,
Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Indonesia,
Daftar Social Bookmark Dofollow Internasional,
Daftar Direktori RSS Feed Submission,
Cara Termudah Mendapatkan Backlink


Mengapa saya banyak - banyak mempost tentang ' mencari Backlink ' ini ? sebab backlink adalah hal yang paling dicari blogger, tak dipungkiri. ini seperti hal abadi bagi para blogger selama Google Search Engine masih menggunakan Backlink sebagai tolok ukur kualitas dari sebuah situs.mencari backlink tak semudah yang diperkirakan, itulah yang pernah saya baca dari sebuah artikel blogger lain. tetapi setelah saya mengetahui apa itu dofollow social bookmarking, Blog Dofollow, Direktori Dofollow saya kira mencari backlink menjadi hal yang mudah. dari berbagaicara mendapatkan backlink, diantaranya adalah submit blog ke Direktori Dofollow ini bagi saya amat kurang baik dalam mencari backlink, mengapa ? terkadang ada Direktori Dofollow yang harus memasang kan link kembali ke Direktori tersebut agar blog anda dapat ter-Approve dan ditambah peng-Approve-annya terkadang lama misalkan 3 minggu, walaupun sebenarnya ada Direktori yang cepat dalam peng-Approve-annya. jika ada memasang link kembali ke Direktori tersebut maka artinya anda membuat link keluar anda bertambah tanpa backlink dari si Direktori tadi karena si Direktori baru meng-Approve blog anda setelah 3 minggu, jadi selama 3 minggu tadi anda hanya akan menghasilkan link keluar. bagi saya Submit blog ke Direktori Dofollow amat kurang efektif dan harus bersabar pula. hal yang paling mudah dalam mendapatkan backlink adalah Submit blog atau Submit artikel anda ke Social Bookmark ' Dofollow ' , tentunya harus gratis. ada sebagian Social Bookmark yang dapat memberikan backlink to Homepage Situs melalui Profile, artinya kita setting akun Social bookmark tadi dengan menambahkan Situs kita, biasanya ada di kolom Website atau Homepage ketika kita mengedit Setelan Data Profile kita dan dicantumkan dalam link ' Dofollow ' oleh Social bookmark tadi. terkadang juga ada sebagian Sosbok yang mencantumkan dalam link 'Nofollow '. dan perlu diketahui menurut apa yang saya baca bahwa walaupun ada 100 link kita yang terdapat pada 1 situs maka akan dianggap 1 backlink, jadi submit lah ke berbagai social bookmark dan sebagai catatan untuk menghindari ' banned ' ketika submit artikel bedakan lah Judul dan Deskripsi pada Artikel Blog dengan yang di Submit ke Sosbok.



Social Bookmark Dofollow


Ini adalah free social bookmark list / 10 Social Boomarking Dofollow berPagerank Tinggi paling Topmenurut Blog's ARSIP :



Reddit.com <--- Pagerank : 8
Digg.com <--- Pagerank : 8
Technorati.com <--- Pagerank : 8
Slashdot.org <--- Pagerank : 8
Delicious.com <--- Pagerank :8
Chime.in <--- Pagerank : 8
Pinterest.com <--- Pagerank : 8
Fark.com < --- Pagerank : 7
Newsvine.com < --- Pagerank : 7
Multiply.com <--- Pagerank : 7
Semoga bermanfaat artikel Daftar Situs Social Bookmarking Dofollow berPageRank Tinggi bagi anda semuanya, salam sukses blogger !

1 komentar:

koprolnews mengatakan...

thankz gan infonya...

Poskan Komentar

Total Pageviews

twitt sma w9

Template Information

728-banner

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.